Pemprov Sumbar Berikan Hibah Rp 20 juta Untuk Masjid Mukhlisin Manggis

PEMERINTAHAN-240 hit

BUKITTINGGI - Pemprov Sumbar berikan dana hibah Rp 20.000.000,- untuk Masjid Mukhlisin Manggis Kecamatan MKS Bukittinggi.

Bantuan dana Hibah itu telah diantarkan oleh Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) yang diwakili oleh Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan UNP Hendra Syarifuddin selaku pimpinan rombongan Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat (Tim VI) ke Masjid itu, Sabtu (17/04) lalu didampingi Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi Dt.Basa Balimo.

Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar diikuti, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumbar, Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Sumbar serta staf dari Biro Bintal dan Kesra Setda Provinsi Sumbar. Sedangkan dari Pemko Bukittinggi terlihat hadir Asisten II Setda, yang mewakili Kadis Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Perindustrian dan Tenaga Kerja, Kabag Kesra, Camat dan Lurah Manggis Ganting serta anggota DPRD dari PKS dapil MKS Ibnu Azis.

Baca Juga


Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih kepada tim Safari Ramadhan yang hadir yang tidak saja telah meluangkan waku untuk hadir bersilahturrahmi dengan jamaah masjid Mukhlisin Manggis tetapi juga memberikan bantuan hibah Pemprov Sumbar sebesar Rp 20 juta.

Wawako Marfendi juga mengatakan bahwa Ramadhan kali ini Pemko Bukittinggi tidak menurunkan tim ramadhan dengan alasan sampai saat ini kondisi covid masih belum lagi mereda. Namun Pemko akan memberikan bantuan untuk penceramah kepada masing -- masing masjid sebesar Rp 300 ribu dan mushalla Rp 250 ribu.

"Karena kondisi covid, tidak usah kita berkumpul banyak -- banyak dahulu, kalaupun ada ceramah dan sambutan pendek -- pendek saja namun selama bulan Ramadhan ini Walikota dan Wakil Walikota akan melakukan kunjungan kesemua masjid dan mushalla yang ada di kota Bukittinggi," ujar Wawako.( Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru