Safari Ramadhan, Dandim 0310/SSD Letkol Inf. Endik Hendra Sandi Bagikan Masker di Dharmasraya

PERISTIWA-157 hit

DHARMASRAYA - Dandim 0310/SSD Letkol Inf. Endik Hendra Sandi, S.sos., M.I.Pol membagikan masker kepada masyarakat di halaman masjid Nalailul Kahairat Nagari Sikabau Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat pada hari Senin malam (19/04/2021) dalam kegiatan Safari Rahmadan Kabupaten Dharmasraya. Kegiatan ini juga hadiri Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerjaan, Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.IK,MT dan Forkopinda kabupaten Dharmasraya serta rombongan.

Dandim 0310/SSD Letkol Inf. Endik Hendra Sandi menyebutkan, pembagian masker tersebut dilakukan karena kita masih dalam masa pademi dan sudah diizinkan sholat tarawih dalam bulan Ramadhan dengan tatap mematuhi protokol kesehatan, yakni tetap mamakai makser.

Maka dari kami dari kodim 0310/SSD membagikan masker kepada masyarakat sebelum melaksanakan sholat tarawih dan kegiatan Safari Rahmadan saat ini.

Baca Juga


"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan dan mematuhi protokol Kesehatan covid 19.dengan menggunakan masker.dan menjaga kesehatan kita dalam masa pandemi saat ini," ucap Dandim 0310/SSD Letkol Inf. Endik Hendra Sandi (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru